Jasa Sedot WC Pasuruan Murah

Jasa Sedot WC Pasuruan Murah
SEDOT WC PASURUAN | Segera Hubungi Kami Di 085733557739 / 085100926151 Kami Siap Melayani Sedot WC Untuk Seluruh Wilayah Kota Pasuruan Dan sekitarnya

TRIK MENGATASI WC BUNTU DAN MAMPET

CARA MENGATASI WC BUNTU
Simak dan baca  Artikel dari MANTAP JAYA Tentang WC mampet sebagai berikut :

cara mengatasi wc buntu,mampet
cara mengatasi wc buntu,mampet
  Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah mencari penyebab buntu dari WC Anda dengan Cara mengecek kotak penampungan atau dalam hal ini disebut kotak Septictank. apakah isi daripada septictank tersebut a penuh atau belum.
Kedua, kontrol juga pipa saluran antara Closed ke bak penampungan dengan cara mencopot Closed dari tempatnya, tapi harus denga hati2 dan jangan sampai pecah,
Setelah itu ambilah kawat yang panjang kira-kira sama panjang dengan saluran pipanya, masukkan ujung kawatnya dengan pelan2, masukkan terus sampai nanti terasa ada yang menghalangi jalanya masuk kawat tersebut, jika demikian itu berarti pipa saluran Anda terjadi penyumbatan.

Dan langkah selanjutnya jika terjadi peyumbatan, cabutlah ujung kawat dari saluran pipanya trus sediakan kain bekas yang sudah di celupkan ke air, bungkus ujung kawat denga kain tersebut pastikan jangan sampai lepas lalu masukkan kembali ujung dari kawatnya secara berlahan-lahan, lakukan dengan gerakan maju mundur sampai ke tempat terjadinya penyumbatan, jika Anda melakukanya denga benar insyallah Problem WC buntu Anda akan teratasi.
Tapi , , , ,  ,

Jika belum berhasil, maka Kami jasa Sedot WC Pasuruan Online akan menawarkan Jasa untuk servis saluran yang bandel Anda, Tenaga Kami sangat bisa di andalkan untuk WC mampet.
Anda bisa Hubungi nomor Kami di : 0857 3355 7739 / 031-7292 6151
Email: layananmantapjaya@gmail.com

Wasalam Admin Sedot WC Pasuruan.